RSS

Senin, 31 Agustus 2009

"Apa Kabar Blogku??"

Apa kabar blogku?? Sehatkah keadaanmu??ha..ha..Bismillahirohmanirohim!!. tak terasa sudah cukup lama aku tidak menulis sepatah katapun untuk blogku. Mengapa? Ternyata untuk konsisten dan kontinyu itu memerlukan kekuatan hati yang tangguh, tapi tak apa ternyata itu merupakan sebuah pelajaran yang aku terima dalam hidup ini. Kisah, episode serta aliran hidup kita ternyata tidak hanya merubah tampakan luar dari apa yang terlihat oleh mata kepala tetapi juga merubah gambaran yang ter-refleksikan oleh mata jiwa kita. Sungguh memerlukan kearifan dan kebijaksanaan yang semakin bertambah dan semakin mengokoh untuk menjelaskan setiap kisah hidup yang kita jalani kalau tidak kita hanya seperti bermimpi atau melamun dalam menjalani hidup ini.

Kawan, tak terasa lilin kehidupan kita sudah meleleh. Sepertiga, separuh atau mungkin mulai meredup dan sebentar lagi padam. Jika kita hendak sebentar saja melayangkan lamunan kita tentang masa lalu kita, masa lalu yang kita jalani belasan, puluhan tahun hanya butuh waktu beberapa menit untuk me-replay dalam otak kita. Kita sudah melewatinya, baiklah boleh jadi itu manis, asam, getir atau bahkan pahit??!!benarkan bahwa itu hanyalah seperti sepenggal sandiwara yang akhir kisahnya sudah jelas.

Janganlah kita terlalu gembira dengan apa yang kita dapatkan dan janganlah kita terlalu bersedih dengan apa yang luput dari kita. Semua sudah diatur oleh Sutradara Kehidupan Allah azza wa jalla..wallahu’alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar