RSS

Senin, 16 November 2009

"Kembali Menata Hati"

Kembali menata hati mungkin yang harus kita lakukan karena dalam hidup dan kehidupan ini hati seringkali terkena distorsi, juga kegersangan yang membuat kita letih melangkah kehadapan. Di saat hati ita mulai hampa dan gundah pastilah kita telah salah melangkah yang membuat kita dalam kebingungan, letih karena kita menjauhi arah yang harusnya menjadi tujuan. Sahabat.., sebagai seorang muslim didalam kehidupan dunia ini sebenarnya kita sedang berniaga dengan Allah. Sungguh ketika kita berikrar sebagai seorang muslim untuk tunduk serta patuh terhadap Allah, berarti kita telah menukar apapun yang kita miliki dengan surga. Allah itu As-Syakur menukar amal kita yang sedikit dengan keuntungan yang besar lalu mengapa kemudian kita mesti bersedih hati?

Merupakan keuntungan yang besar adalah apabila dosa-dosa kita diampuni, maka adakah yang lebih baik dari itu?kemudian Allah ridho terhadap sepanjang perjalanan hidup kita, maka hati kita akan di liputi keamanan, ketentraman dan kedamaian.

Sahabat.., berniaga dengan Allah tidak akan pernah rugi. Janji Allah itu pasti serta tidak ada keraguan, sehingga siapapun yang sungguh-sungguh berbisnis dengan Allah ia sudah merasakan kebahagiaan sebelum keuntungan yang besar itu di peroleh. Maka siapa yang tidak akan bahagia jikalau perniagaannya di pastikan akan untung besar?

Hidup di dunia itu penuh dengan tipuan yang melenakan hingga kita berbelok dari jalan yang lurus menuju jalan yang sesat membuat kita terjerumus dan jatuh berkali-kali. Cepatlah kita bertobat kepada Allah, juga bersegeralah menuju ampunan Allah dan surga yang luas seluas langit dan bumi. Marilah kita kembali merentas menuju jalan yang lurus dan penuh dengan cahaya, berpeganglah erat kepada tali Allah serta bersabarlah terhadap kehidupan dunia yang hanya senda gurau ini kawan..

Ya Allah Ya Robb kami.., kasihanilah kami yang menjadi hina karena menjauh dari jalanmu. Ya Allah..sungguh betapa kami tak pantas di ampuni namun kepada siapa lagi jika tidak Engkau yang mengampuni Ya Robb kami…, sungguh kami mengiba di hadapan Keharibaan-Mu. Ya Allah…., sungguh kami tidak akan pernah menemukan kebahagiaan kecuali dalam ketaatan kepada-Mu, bimbing kami untuk selalu dalam ketaatan dan juga keimanan sampai akhir hayat kami. Yaa Allah…, ridhoi seluruh perjalanan hidup kami sehingga penuh dengan keberuntungan juga keberkahan. Penuhi hati kami dengan rasa aman, tentram dan bahagia karena keimanan kepada-Mu Yaa Allah.. Yaa Allah Yaa Robb kami.., kabulkanlah doa kami karena tiada lagi yang mengabulkan doa selain Engkau Yaa Allah…Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar