RSS

Rabu, 26 November 2008

"Apakah Saya Cukup Layak"


Terkadang saya berpikir apakah saya cukup layak untuk menjadi bagian dari hidup orang lain. Karena ketika saya melihat diri saya, saya merasa khawatir apakah saya mampu untuk memenuhi harapan yang ada dalam benak seseorang yang kelak menjadi pendamping hidup saya, saya merenung apakah saya cukup layak untuk memberikan kenyataan atas harapan teman sejati saya, apakah saya pantas untuk memberikan beban dari kelemahan saya kepada seseorang yang harusnya saya ringankan bebannya. Saya hanya bisa tertunduk dan kemudian menatap daun-daun yang bergoyang tertiup angin.
Mungkin yang saya tawarkan hanyalah cinta yang dianugrahkan oleh Allah dan ada harapan yang begitu besar dalam hati saya mudah-mudahan apa yang melekat pada diri ini dapat diterima dengan sabar, syukur dan ikhlas oleh sahabat sejati saya kelak. Keinginan dihati adalah memberikan yang terbaik untuknya, bergandengan tangan dan saling mendukung mengarungi dunia menuju kebahagiaan di akhirat, mengusap air matanya serta menjadi pelipurlara dari gundahnya. Ingin sekali menatap binar matanya untuk saling menguatkan, juga saling memberikan senyuman terindah untuk mengobati lelahnya hari.
Ya Allah Yang Maha Pencipta Keindahan…., jadikanlah indah hari kami karena bersyukur atas indah anugrah cinta-Mu…amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar