RSS

Minggu, 04 Januari 2009

"Purwakarta 03/01/2009"



Purwakarta, 03/01/2009.

seseorang mulai mengisi relung hatiku.
Bayang indah wajahnya lambat tapi pasti mulai menghiasi setiap lamunanku


Mengingat senyumannya membuat frekwensi detak jantungku bertambah.
Aku sungguh tidak bisa mendefinisikan perasaanku tentangnya.
Hariku seakan-akan hampa ketika paras cantiknya mendatangi hayalku
Menunggu rona wajah yang indah itu dapat kulihat lagi.
Tak sabar rasanya untuk sekedar melihat ia tersenyum.



Ingin hati selalu didekat dan menemaninya.
Hal yang sulit kuhadapi tentangnya sejak nama itu terpendam dihatiku.



Ia bukanlah mawar merah yang keindahannya menyilaukan mata.
Tapi ia adalah melati putih yang membuat tentram ketika aku memandangnya



Aku hanya tak tau apa yang harus aku lakukan.
Ingin rasanya lebih mendekat dengannya tapi aku terlalu khawatir itu membuat ia menjauh dariku.



Ingin rasanya menyampaikan yang terpendam tapi aku terlalu khawatir itu akan membuat ia merasa tidak nyaman.



Andai saja ia mengetahui, mengerti dan memahami apa yang terlintas dalam benakku.



Andai ia tau sungguh aku sangat ingin menjadi sahabat sejati dalam hidupnya.



Andai ia tau bahwa benar adanya aku bersungguh-sungguh ingin bersama dan menemaninya.



Andai ia tau betapa inginnya aku akan kehadirannya dalam sisa hidupku.



Dan memang sungguh benar begitulah adanya.
Kemudian aku hanya dapat menengadahkan tangan seraya berdoa,
“Ya Allah mudah-mudahan ia yang terbaik yang engkau pilihkan untukku. Ya Allah mudah-mudahan ia adalah jawaban atas doaku, amiin”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar