RSS

Minggu, 04 Januari 2009

"Harapan 1430"

Aku ingin mengawali tahun 1430 dengan harapan kiranya Allah memberikan yang terbaik dari sisa umurku kelak, aku ingin lebih memahami hakekat kehidupan, aku ingin agar kiranya Allah Dzat Yang membolak-balik hati berkenan untuk membalikkan hatiku untuk senantisa dalam keimanan dan ketaqwaan yang terus bertambah, aku ingin tahun depan Allah memberikanku kelezatan Iman dan kesenangan dalam beribadah kepada-Nya, aku ingin agar setiap gerak dan diamku selalu dalam keridhoan-Nya, aku ingin kiranya Allah sudi untuk mengasihiku agar Dia selalu menjagaku untuk tidak bermaksiat kepada-Nya, aku ingin kesalahan-kesalahan ku yang tak terhitung dimasa lalu dengan penuh harapan memohon kiranya Allah sudi mengampuni seluruhnya tanpa terkecuali, serta dengan kerendahan hati dan penghambaan yang penuh agar kiranya Allah senantiasa menjagaku untuk tidak mengulanginya kembali karena aku terlalu malu jika harus memohon ampun atas kesalahan yang sama. Ya Allah aku sungguh malu jika harus menyebutkan seluruh dosa-dosa serta kesalahanku yang sungguhpun Engkau Yang Maha Mulia rasanya tidak pantas aku laporkan dosa yang sungguh tidak sanggup aku mengatakannya. Ya Allah Engkau mengetahuinya maka kiranya Engkau sudi untuk mengampuninya sungguhpun aku tak pantas Engkau Ampuni tapi jika Engkau tidak mengampuniku kepada siapa lagi aku memohon Ampun.
Aku ingin jikalau Allah masih memberikanku kesempatan untuk hidup, aku punya harapan agar kiranya Allah memberikan keberkahan dari umurku sehingga bisa lebih bermanfaat untuk banyak orang, bermanfaat untuk Ibuku, untuk keluargaku, untuk semuanya. Ditahun 1430 ini jikalau Allah berkenan aku ingin kiranya Engkau sudi untuk mempertemukanku dengan sahabat sejati yang terbaik menurut Engkau ya Allah, betapapun aku begitu malu untuk memintanya tapi aku sadar tidak ada lagi bagiku tempat mengadu dan meminta selain Engkau ya Allah yang tidak akan pernah mengecewakan hamba-hamba-Mu. Ya Allah sungguh malu aku untuk meminta lebih karena terlalu seringnya aku mengkhianati-Mu.
Tapi seandainya Engkau mencukupkan umurku sampai tahun ini, sungguh aku bersimpuh mengiba dihadapan keharibaan-Mu jadikanlah akhir hayatku dalam keadaan aku telah bertobat kepada-Mu, dalam keadaan taat kepada-Mu dan dalam keadaan khusnulkhotimah. Amiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar