RSS

Jumat, 30 Mei 2008

"Hidup Adalah"


Hidup adalah jalan cerita yang tidak kita ketahui akhir kisahnya
Ia merupakan pertanyaan yang harus kita cari jawabannya
Ia merupakan persimpangan yang harus kita putuskan kearah mana kita akan melangkah
Merupakan misteri yang harus kita telusuri hakekatnya
Merupakan permasalahan yang harus kita cari jalan keluarnya
Merupakan akibat yang harus kita cari sebabnya
Merupakan persamaan yang harus kita cari nilainya
Merupakan hal yang harus kita pahami tentangnya
Ya Allah kenalkan aku pada kehidupan
Ya Allah pahamkan aku pada kehidupan
Ya Allah berikan aku keyakinan dalam kehidupan
Ya Allah senjatai aku dengan sabar saat menghadapi kesulitan di kehidupan
Ya Allah anugrahi aku dengan syukur saat mendapati ni’mat-Mu dalam kehidupan
Ya Allah iringkanlah langkahku dengan ikhlas dalam menjalani kehidupan
Amiiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar