RSS

Sabtu, 31 Mei 2008

"Menentukan Sahabat Sejati"


Menentukan pilihan hidup merupakan tantangan dalam kehidupan, sangat membuat bimbang perasaan ketika mencari pilihan yang kita anggap tepat. Seperti itu pula ketika kita harus mencari kemudian memilih pasangan hidup kita, terkadang yang terjadi adalah kita di liputi perasaan bimbang dan risau. Kita sadar bahwa kita bukan orang yang cukup baik tetapi keinginan kita adalah untuk mendapatkan istri yang terbaik, terasa tidak adil memang tetapi itulah yang kita rasakan. Sebagai manusia kita memang memiliki rasa ingin tau yang teramat besar apalagi rasa ingin tau tersebut mengenai siapakah yang mendampingi kita dikehidupan ini, siapakan sahabat sejati kita dikehidupan ini, siapakah teman seperjuangan yang akan menjadi penyejuk mata serta pelipur lara saat hati dalam kesedihan, yang menjadi penentram dalam kegundahan kita, yang mampu menerima kekurangan dan kelemahan kita. Istri merupakan anugerah yang terindah yang kita dapatkan dikehidupan ini, memandangnya membuat semangat yang rapuh menjadi kuat, senyumannya menghilangkan kepenatan akan lelahnya hari.
Yaa Allah yang Maha Memberi, anugerahkan kepada kami istri dan suami yang menjadi penyejuk pandangan mata kami yang akan melahirkan generasi yang menjadi pemimpin bagi orang-orang soleh. Yaa Allah yang Maha Mencintai, karuniakanlah istri dan suami yang mencintai kami karena Engkau, sehingga kami mampu mengarungi kerasnya perjuangan ini untuk menggapai surga-Mu, amiin…

“Tulisan ini saya dedikasikan untuk sahabat saya kang Udin. Semoga rido dan keberkahan mengiringi setia langkah anda, semoga jalan anda untuk mewujudkan rumah tangga yang sakinah dikabulkan Allah”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar